TSA0TUrpGpr6BSzoTUzpGfGpTi==

Thariq-Aaliyah Memotivasi Anak Muda untuk Berkarya di Depan Komunitas AMANAH


Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH) 

Picmotivnews, Jakarta—Aneuk Muda Aceh Unggul Hebat (AMANAH) menggelar acara "Nongkrong Bareng AMANAH" yang mengundang sejumlah influencer terkenal, seperti Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid, Niva Adillah, dan Ridho Furqani. 

Sekitar 500 anak muda yang hadir tampak sangat antusias untuk berinteraksi dengan para influencer. Thariq menyampaikan pentingnya untuk terus menggelar acara seperti ini sebagai wadah bagi anak muda untuk saling bertukar informasi.

Thariq mengatakan pada Senin (20/5/2024), "Acara AMANAH ini harus berlangsung terus, dan kalau bisa sering-sering membuat wadah untuk anak muda dalam industri, sehingga semuanya bisa saling bertukar pikiran dan wawasan."

Dalam program Sabtu (18/5), Thariq menekankan bahwa anak muda Aceh memiliki potensi kreatif yang luar biasa dan sudah saatnya mereka membantu industri di Aceh, Indonesia, dan di seluruh dunia. Thariq menegaskan bahwa generasi muda Aceh harus berkontribusi, baik di Aceh, di Indonesia, maupun di seluruh dunia.

Anak muda Aceh sudah banyak yang kreatif, terbukti hebat, dan memiliki etos kerja yang luar biasa. Selain itu, Aaliyah Massaid berbagi kisah kesuksesannya yang dicapai melalui perjuangan, dedikasi, dan kerja keras. Meskipun memiliki latar belakang orang tua yang terkenal, Aaliyah menegaskan bahwa kesuksesan bukanlah hal yang didapat dengan mudah, tetapi melalui perjuangan dan dedikasi yang tinggi.

"Yang jelas sih, di dunia industri kreatif, apapun yang mereka inginkan, pasti akan ada cobaan dan kesalahan, dan mereka harus memiliki etos kerja yang tinggi. Aaliyah berkata, "Ilmu itu bisa datang dari mana saja, hanya berikan semangat, mereka juga sangat semangat disini."

Acara ini memberikan inspirasi untuk lebih percaya diri, kata Ira Maya Wahyuni (21), salah satu peserta, dan menekankan pentingnya memulai dari bawah untuk mencapai sukses, seperti yang disampaikan Thariq Halilintar.

"Acara ini sangat berdampak positif ya, karena salah satu contohnya saya, biasanya kalau menggunakan media sosial masih malu-malu tapi dengan adanya sharing ini mengajarkan saya untuk lebih percaya diri," ujarnya.


"Saya sangat tertarik dengan Kak Thariq, tadi dia bilang, kalau kita mau menuju ke suatu pencapaian itu harus dimulai dari anak tangga yang paling bawah," pungkasnya.

Komentar0

Type above and press Enter to search.