TSA0TUrpGpr6BSzoTUzpGfGpTi==

Pesawat Latih Jatuh di BSD Tunggu KNKT

Foto:  pesawat latih PK-IFP jatuh pada hari Minggu, 19 Mei 2024, di kawasan Lapangan Sunburst di Kota BSD, Serpong, Tangerang Selatan. doc: CNBC Indonesia

Picmotivnews, Jakarta - Basarnas belum mengetahui penyebab pesawat latih PK-IFP jatuh di kawasan Lapangan Sunburst, Kota BSD, Serpong, Tangerang Selatan, Minggu (19/5/2024). 

Saat pesawat jatuh, hujan lebat. Menurut Desyana Katarina, anggota Basarnas Jakarta, kepada Media pada hari Minggu (19/5/2024), bukan kami yang berhak untuk memberikan jawaban. 

Tangkapan layar akun Instagram Media.Tangselife

Desy mengatakan bahwa ketiga korban dievakuasi pada pukul 16:45 dalam kondisi utuh, dan dia mengatakan bahwa mereka melakukan evakuasi dengan sangat hati-hati meskipun tidak ada kendala yang signifikan.

Desy menegaskan bahwa meskipun kami tidak dapat memberikan informasi tambahan, semua laki-laki. Desy juga mengatakan bahwa KNKT akan melakukan beberapa tes dan alat berat sedang menuju Sunburst BSD. 

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi masih menunggu informasi lebih lanjut dari KNKT. Namun, Ade menegaskan bahwa Polsek Tangsel akan terus membantu dan berkolaborasi dalam kejadian ini. 

Ada tiga orang yang meninggal: pilot, co-pilot, dan engineer. Ade menjelaskan bahwa KNKT saat ini melakukan investigasi dan identifikasi. Ade mengatakan pesawat sempat menunjukkan sinyal Mayday sebelum akhirnya hilang kontak. (Red) 

Komentar0

Type above and press Enter to search.