TSA0TUrpGpr6BSzoTUzpGfGpTi==

Pantai Ancol Penuh Wisatawan selama Libur Waisak

Orang-orang menikmati libur Waisak di Pantai Ancol, Jakarta, Kamis (23/5/2024). Foto oleh Rivan Awal Lingga dari ANTARA FOTO

Picmotivnews,Jakarta - Kamis (23/5), banyak orang berkunjung ke Pantai Ancol, Jakarta, untuk menikmati libur Waisak.

Taman Impian Jaya Ancol masih menjadi tempat wisata favorit bagi warga Jakarta dan wilayah sekitarnya.

Pada hari libur Waisak, PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk melaporkan bahwa hingga pukul 16:59 WIB, jumlah pengunjung mencapai 48 ribu.

Menurut Eko Nugroho, Humas Ancol, dalam pesan singkat pada hari Kamis, 23 Mei 2024, ada 43.000 pengunjung yang memasuki kawasan Ancol per jam 15.00 WIB. 

Wisatawan pantai ancol saat libur hari waisak foto: doc Mita Amalia Hapsari/Beritasatu.com)

Menjelang petang, banyak pengunjung memilih untuk menghabiskan waktu di pantai. 

Pantai Lagoon Ancol adalah salah satu pantai yang paling populer. Tidak ada banyak orang di Ancol meskipun libur Hari Raya Waisak. Tempat parkir di dekat pantai masih tersedia untuk kendaraan roda empat. Lalu lintas di sekitar Ancol juga berjalan lancar tanpa kendala.

Di Pantai Lagoon Ancol, orang-orang terlihat menikmati senja dengan bermain pasir putih dan berenang di tepi laut. dikutip dari beritasatu

Menumpang kapal untuk berkeliling kawasan perairan Ancol bukan satu-satunya cara bagi pengunjung untuk bersantai dan berpiknik. Ada juga yang ingin menantang adrenalin dengan menaiki perahu donat dengan kecepatan tinggi.

Komentar0

Type above and press Enter to search.