TSA0TUrpGpr6BSzoTUzpGfGpTi==

Kondisi Ruben Onsu Saat Ini Menurut Sarwendah Setelah Dilarikan ke Rumah Sakit

Ruben Onsu dibawa ambulan dilarikan ke rumah sakit 
Picmotivnews, Jakarta - Kondisi terbaru suami Sarwendah, Ruben Onsu, diungkapkan oleh artis Sarwendah. Onsu sempat dilarikan ke rumah sakit karena drop setelah memandu sebuah acara di Majalengka. Sarwendah memberi tahu dokter Ruben Onsu bahwa dia baik-baik saja. “Sampai saat ini, semuanya baik-baik saja,” kata Sarwendah di Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (19/5/2024).

"So far aman, saya bisa main sama anak-anak."Sarwendah mengatakan bahwa kesehatan Ruben Onsu menurun karena kelelahan dan kekurangan cairan, karena kondisinya sangat panas saat itu. "Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah ya," kata Sarwendah, yang hadir bersama Ruben Onsu di Majalengka.

Dalam video tersebut, Ruben Onsu tampak tertidur dan dibawa ke ambulans. Ruben Onsu, yang berpiyama abu-abu, memiliki banyak selang di tubuhnya.

Sarwendah memberi tahu kami bahwa meskipun kondisi Ruben sekarang sudah membaik, dia tetap dilarang pulang karena dia masih perlu mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Saya belum pulang hari ini, jadi saya tidak tahu secara keseluruhan. Sarwendah mengatakan, "Coba entar konfirmasi ke manajernya dan dokternya, kan yang nungguin (mereka)," katanya. "Karena Jordi (adik Ruben, Jordi Onsu) juga nungguin cucunya, cucu ayah itu malah masuk ICU." dikutip dari kompas

Jadi, saya benar-benar bingung lagi, kata Sarwendah. Sebelum ini, unggahan yang dibuat oleh anggota tim Ruben Onsu, @heidyhellena, menjadi kontroversi karena membagikan video di mana Ruben dalam kondisi tak sadarkan diri saat dibawa menggunakan ambulans di Majalengka. Setelah membawa acara untuk salah satu stasiun televisi di Majalengka, Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit.


Sarwendah Siapkan Psikolog Untuk Anak-Anaknya

Sebelumnya, dilaporkan bahwa penyanyi Sarwendah Tan merasa tertekan karena terus-menerus dikritik dan mendapat perhatian negatif karena tuduhan hubungan terlarang dengan anak angkatnya, Bertrand Peto.

Sarwendah Tan menyatakan bahwa dia merasa disudutkan ketika hujatan dan masalah yang muncul memperolok dirinya dan anak-anaknya.

Namun, Sarwendag mengklaim bahwa masalah yang ditimbulkan adalah fitnah dan tidak pernah melakukan apa pun.

Apalagi diakui Sarwendah Tan, hujatan dan isu yang muncul mengenai kedekatan dirinya dengan ketiga anaknya yang mungkin dirasa publik terlalu berlebihan.

Sehingga Sarwendah Tan harus angkat bicara perihal isu dan hujatan yang selama ini diterimanya, dengan tujuan tidak terjadi lagi kepada dirinya di kemudian hari.

"Saya sampaikan disini semua isu dan berita yang ada itu adalah fitnah," tegas Sarwendah Tan dalam jumpa pers di kawasan Kedoya, Jakarta Barat, Rabu (15/5/2024). dikutip dari kompas



Komentar0

Type above and press Enter to search.