TSA0TUrpGpr6BSzoTUzpGfGpTi==

Dico Ganinduto, anggota Partai Golkar, Menanggapi Isu Duet dengan Raffi Ahmad dalam Pilgub Jateng

Sebuah foto Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad, yang diduga akan maju dalam Pilkada 2024. [Instagram/@dierabachir] [Instagram]
Lapadnews (Jakarta) - Bupati Kendal Dico Ganinduto memberikan jawaban atas pertanyaan apakah dia akan berkolaborasi dengan artis Raffi Ahmad dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah tahun 2024. Dico menyatakan bahwa dia dan Raffi Ahmad terus berkomunikasi.
Sebagaimana dilaporkan oleh detikJateng pada hari Minggu, 26 Mei 2024, Dico meminta doa untuk masalahnya karena dia akan bekerja sama dengan Raffi. Dia mengatakan bahwa dia dan Raffi memiliki semangat yang sama untuk membangun Provinsi Jawa Tengah.

Dalam foto itu, Raffi Ahmad dan Dico Ganinduto terlihat memakai pakaian senada. Saat memotret, mereka mengenakan kemeja putih dan celana hitam. Mereka juga melakukan pose dengan peci hitam. 

Bupati Kendal Dico Ganinduto memberikan tanggapannya tentang masalah duetnya dengan artis Raffi Ahmad dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah mendatang. Dalam kunjungannya ke Kabupaten Rembang pada Jumat siang, Dico menyampaikan hal itu.

Dico meminta doa untuk masalahnya akan bekerja sama dengan Raffi. Ia memberi tahu media bahwa dia dan Raffi memiliki semangat yang sama untuk membangun Provinsi Jawa Tengah. Ia juga mengatakan bahwa mereka masih berbicara dengan satu sama lain hingga saat ini.


Saya mohon doanya. Saya memiliki semangat yang sama seperti Raffi untuk membangun Jawa Tengah. Setiap hari, orang berkomunikasi satu sama lain. Di Sentra Kuliner Lontong Tuyuhan, Rembang, pada Jumat (24/5/2024) siang, Dico menjawab wartawan tentang masalah duetnya dengan Raffi dalam pemilihan gubernur Jateng mendatang. Dia mengatakan bahwa chemistry mereka sangat dekat.


Sudah menjadi rahasia umum bahwa video Dico Ganinduto dan Raffi Ahmad sedang mengambil sesi foto yang diduga akan mereka lakukan bersama dalam pemilihan gubernur Jawa Tengah. Airlangga Hartarto, ketua umum Partai Golkar, membuka suara video yang menjadi viral.

Airlangga menyatakan pada Rabu (15/5) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, bahwa semakin viral semakin baik.

Dico sendiri datang ke Rembang dengan tujuan yang berbeda, termasuk menghadiri undangan pernikahan putra tokoh ulama lokal. Dia juga menyatakan bahwa dia sedang melakukan studi banding.

Dico menyatakan bahwa ia akan menghadiri undangan pernikahan KH Zaim Ahmad, putra tokoh ulama Rembang, di Lasem. Selain itu, ia ingin melihat bagaimana ekonomi masyarakat Rembang berkembang. dikutip dari detiknews (*Red)

Komentar0

Type above and press Enter to search.