TSA0TUrpGpr6BSzoTUzpGfGpTi==

Indonesia vs uzbekistan sepakbola u-23

Link live streaming Indonesia vs Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024. (Foto: dok. istimewa)

Picmotivnews,sepakbola - Indonesia vs uzbekistan u-23, disiarkan pada RCTI, MNC Vision, Vision+, Kvision 
Disebutkan bagaimana Indonesia tersingkir di Piala Asia U-23 setelah kekalahan 2-0 di semifinal dari Uzbekisan. Namun disebut pula bagaimana sebenarnya RI masih bisa lolos ke Olimpiade Paris.

Indonesia tersingkir dari Piala Asia U-23 pada hari Senin setelah kekalahan 2-0 di semifinal dari Uzbekistan, memaksa negara kepulauan itu menunggu kualifikasi ke turnamen sepak bola putra Olimpiade untuk kedua kalinya dalam sejarahnya," muat laman tersebut, dikutip Selasa (30/4/2024).

"Tim Merah Putih masih bisa lolos ke Olimpiade di Paris jika mereka memenangkan pertandingan perebutan tempat ketiga melawan Jepang atau Irak akhir pekan ini," tambah media itu.

"Jika kalah dan finis keempat, mereka harus mengalahkan Guinea di laga playoff Asia-Afrika," sebutnya lagi.


Dipaparkan pula selama pertandingan bagaimana pemain Uzbekistan, husayin Norchaev memasukkan umpan silang ke antara dua pemain bertahan pada menit ke-68. Disebut pula ada gol bunuh diri yang dibuat pemain RI, Pratama Arhan.

"Gol kedua terjadi setelah Indonesia bermain dengan 10 pemain saat Rizky Ridho dikeluarkan dari lapangan karena tekel tinggi yang dianggap melakukan kekerasan," sebut AFP

"Jika Indonesia menang, mereka akan bermain sepak bola di Olimpiade untuk pertama kalinya dalam hampir tujuh dekade, sejak Uni Soviet menyingkirkan mereka dari Olimpiade 1956 di Melbourne," tambahnya.

"Harapan Indonesia untuk lolos secara dramatis meningkat setelah mengalahkan kekuatan besar Asia, Korea Selatan, pekan lalu," muatnya lagi.

"Adalah pelatih asal Korea Selatan, Shin Tae-yong, yang memimpin Indonesia meraih kemenangan untuk mencegah negara asalnya lolos ke Olimpiade untuk pertama kalinya sejak tahun 1980-an," tutup laman itu.

Kekuatan fisik untuk bisa bermain berhadapan dengan kita menuju ke pulau postur tinggi mereka itu juga bisa menjadi sebuah kekuatan bagi tim seperti ini Dan seperti kita tahu juga ini juga pernah merasakan seperti juara Piala Asia U23 artinya dia punya pengalaman dia punya kekuatan dan para pemain juga punya mental yang cukup tinggi.

Kita juga bisa belajar meniru dari apanya Kan oleh cepat Bagaimana formula yang mereka lakukan Bagaimana strategi yang mereka lakukan untuk bisa mengalahkan Iran dan Irak dibuat kebingungan oleh kecepatan yang ditunjukkan oleh para pemain cupang rasanya kita punya modal itu kita bisa bermain dengan cukup kita bisa bermain dengan passing passing pendek yang cukup aku yakin itu bisa membuat Irak cukup kelabakan yang menghadapi para pemain Kita Tapi kalau kita lihat dari peta kekuatan.

Timnas kita tahu bahwa nanti kita tidak akan diperkuat oleh Rizki Ridho karena akumulasi kartu merupakan pemain yang cukup penting untuk merupakan salah satu ujian juga bagaimana kemudian di tengah keterbatasan pemain tidak bisa memainkan salah satu pemain utamanya pemantulannya supaya mengisi posisi yang akan ditempati oleh pengganti Rizki Ridho ini kalau Kemarin kan kita kan sudah melihat Bagaimana kemudian baca belakangnya diperkuat oleh para pemain yang menjadi andalan sepertinya yaitu contoh kebudayaan juga kemarin ada nama-nama lainnya mungkin tidak bisa dimainkan secara awal kita mungkin nanti kan bisa menjadi pengisi satu alternatif yang bisa dimainkan sejak menit pertama atau mengisi 1 anak yang dikeluarkan oleh aktor Shin tae-yong Putri sendiri optimis bahwa Indonesia akan menang melawan Irak pada tanggal 2 Mei mendatang. 

Kita pastinya saya sangat optimis bahwa kita bisa mendapatkan kemenangan seperti variabel tempat saya katakan bahwa target untuk bisa menempati peringkat ke-13 target untuk kembali berlaga di Olimpiade setelah cukup lama kali kita satu-satunya itu pada tahun 1956 tapi di era sepakbola modern ini. 

kita tidak pernah memiliki kesempatan untuk menuju ke sana kita tidak pernah mencicipi bagaimana Persaingan yang ada di Olimpiade kita tidak pernah menikmati manisnya juga ada di tempat ataupun juga karena bergengsi seperti itu itu merupakan salah satu aja naik level kita itu merupakan salah satu ajang juga membuat kita bisa belajar banyak dari tim tim sepakbola negara-negara lain begitu kan yang prestasinya juga lebih tinggi artinya. 

Semoga tujuan-tujuan ini bisa menjadi motivasi terlebih bagi para pemain Kita satu lagi yang saya begitu yakin teman kita ini pasti akan semakin termotivasi dengan keadaan para suporter yang kita tahu bahwa yang namanya warga negara Indonesia yang tinggal di Qatar bahkan menamakan dirinya sebagai Garuda Qatar kejutan pasti akan datang kembali memenuhi arena tersebut atau memenuhi Stadion tersebut saat Timnas kita bertanding jadi saya yakin suntikan semangat yang diberikan oleh Garuda Qatar juga dukungan dari semua ada di Indonesia ini pasti akan membuat Anda juga akan maju lagi lebih bersemangat.
Ada apa dengan adanya Garuda muda juga harus tahu bahwa di Indonesia sendiri juga banyak yang nonton bareng tadi malam itu gila apa isi hati kita berikan kepada para penikmat bola para suporter luar biasa menggelar Nobar di mana-mana Saya sempat lihat karena memang teman-teman kita liputan ditekan pakai Drone begitu 

Animo masyarakat luar biasa nggak cuma di 12 titik tapi hampir semua titik bukan cuma di Jakarta yang dipenuhi oleh masyarakat yang berbondong-bondong datang pun luar biasa bukan hanya laki-laki dikatakan bukan hanya pria remaja gitu tapi juga anak-anak banyak juga ibu-ibu banyak juga remaja remaja perempuan kita datang ke berbagai tempat ada di Jakarta di Lapangan Banteng ada kemudian juga di 
Daerah lainnya. 
Tadi malam juga ada banyak penonton juga kemenpora aja di GBK ada bahkan juga teman kita sempat pantai di Stadion Patriot Bekasi luar biasa manusia itu banyak ini yang kita begitu senang dan saya harap kan besok juga Animo masyarakat masih seperti ini pada saat melakukan nobar dan juga kalau kita kembalikan sama tingkatkan bahwa ada instruksi yang diberikan Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia bahwa Ayo kita adakan obat semuanya di berbagai daerah juga banyak sekali. Coba dicoba daerah yang kemudian melakukan hal ini merangkul masyarakat untuk bisa menyaksikan bareng nonton bareng lah kita kan ini nggak hilang tentara kan bukannya kita kalah kita nggak masuk final kita cuma baru di tempat ketiga kemudian Sepi Nah ini jangan sampai terjadi kita juga acara acara nobar seperti ini yang masih digelar di berbagai tempat dan juga kita harapkan masih banyak masyarakat yang datang ke sana bersama Sama siapa pun duduk di sana menyaksikan mendukung tidak terlacak terima kasih atas pandangannya pikirannya kepada pemirsa. (Reporter TVone, editor:picnotivnews) 

Sumber TVone dan cnbcindonesia.com

Komentar0

Type above and press Enter to search.